Sinopsis Parole The Examiner, Drama Terbaru Kwon Yuri

Sinopsis Parole The Examiner, Drama Terbaru Kwon Yuri

Drama Parole The Examiner Lee Han Shin siap menghibur penonton di bulan Oktober. Aktor kenamaan Go Soo didapuk menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Parole The Examiner Lee Han Shin juga disutradarai oleh Yoon Sang Ho yang terkenal lewat proyek Curtain Call hingga Jinxed at First. Yuk simak sinopsis dan jadwal tayangnya berikut ini!

Ini dia sinopsis Parole Examiner Lee, drama Korea terbaru garapan Go Soo dan Kwon Yu Ri. Parole Examiner Lee atau Parole Officer Lee Han Shin merupakan drama garapan sutradara Yoon Sang Ho. Park Chi Hyeong menulis naskah drama yang akan tayang di tvN ini.

Tokoh-tokoh dalam drama ini diperankan oleh Go Soo, Baek Ji Won, Kwon Yuri, Lee Hak Hoo. Seperti yang diketahui Go Soo terakhir kali membintangi Missing: The Other Side 2 pada tahun 2022-2023. Kwon Yuri terakhir kali tampil dalam drama Good Job pada tahun 2022.

Member SNSD ini sebelumnya pernah menjadi cameo dalam drama Lovely Runner episode satu. Parole Examiner Lee merupakan drama keempat Baek Ji Won di tahun 2024. Sebelumnya, ia pernah membintangi drama Connection, Goodbye Earth, dan Chicken Nugget. Lee Hak Joo terakhir kali muncul dalam drama My Dearest Part 2 pada tahun 2023.

Baca Selengkapnya : Sinopsis Light Shop, Drakor Ju Ji Hoon-Park Bo Young

Tidak hanya itu saja kabarnya tvN telah menjadwalkan penayangan drama Parole Examiner Lee pada bulan Oktober 2024. Parole Examiner Lee tayang setiap hari Senin dan Selasa menggantikan No Gain No Love. Drama K-drama bergenre hukum ini memiliki total 12 episode. Berikut sinopsis Parole Examiner Lee selengkapnya dilansir dari AsianWiki.com.

Sinopsis Parole The Examiner

Parole Examiner Lee (2024) - MyDramaList

Parole The Examiner Lee Han Shin menceritakan kisah Lee Han Shin yang menjadi pemeriksa pembebasan bersyarat. Ia menggunakan uang dan koneksinya untuk menghentikan orang-orang jahat yang mencoba keluar dari penjara.

Sementara itu, Ahn Seo Yoon, seorang detektif berbakat di Universitas Gwangsoo, muncul. Ahn Seo Yoon yang idealis yang tidak dapat membayangkan keadilan di luar hukum bertemu Lee Han Shin, yang mewujudkan bentuk keadilannya sendiri dengan melewati batas antara legal dan ilegal.

Lee Han Shin (Go Soo) bekerja sebagai pemeriksa pembebasan bersyarat. Ia melawan orang-orang jahat yang mencoba memanipulasi sistem pembebasan bersyarat menggunakan uang atau latar belakang mereka.

Baca Juga : Park Min Young dan Peran Ratu Penipu di ‘The Confidence Man KR’

Ia menegakkan keadilan dengan caranya sendiri. Ia bekerja dengan Choi Hwa Ran (Baek Ji Won). Tidak hanya itu, ia dikenal sebagai legenda di dunia pinjaman swasta. Tujuannya dalam membantu Lee Han Shin adalah untuk mendapatkan kembali uang yang tidak bisa ia dapatkan sendiri.

Sementara itu, An Seo Yun (Kwon Yuri) adalah seorang detektif ulung. Ia menangkap orang-orang jahat untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Ji Myeong Seob (Lee Hak Joo) adalah putra dari keluarga chaebol. Dia sombong dan tak kenal takut karena latar belakangnya.

Pemeran

Go Soo akan beradu akting dengan Yuri SNSD dalam Parole The Examiner Lee Han Shin. Selain kedua artis ternama tersebut, berikut ini daftar pemain lainnya.

  • Go Soo sebagai Lee Han Shin
  • Kwon Yuri sebagai An Seo Yun
  • Baek Ji Won sebagai Choi Hwa Ran
  • Lee Hak Joo sebagai Ji Myeong Seob

Para penggemar drama Korea juga tak sabar menantikan kisah seru dan karakter yang kompleks dalam drama ini. Bagi Anda yang sudah menanti, drama Parole The Examiner Lee Han Shin dijadwalkan tayang perdana pada 7 Oktober 2024 mendatang.

Nantinya, drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa. Nggak sabar melihat keseruan Go Soo dan Yuri beradu akting ditemani pemain-pemain memukau lainnya, ya!