Sinopsis Film Remake You Are the Apple of My Eye Versi Korea

Sinopsis Film Remake You Are the Apple of My Eye Versi Korea

Dahyun TWICE saat ini sedang ramai diperbincangkan. Pemilik nama asli Kim Da Hyun ini kabarnya telah ditunjuk sebagai pemeran utama. Dalam film Sinopsis Film Remake You Are the Apple of My Eye Versi Korea. Diluncurkan Joynews.com, Senin (10/6/2024).

Dahyun akan membintangi film ini bersama dengan Jinyoung B1A4. You Are the Apple of My Eye sendiri merupakan remake dari film romantis asal Taiwan. Biar lebih jelas yuk langsung saja disimak sinopsis dan jadwal tayangnya di bawah ini.

Baca Juga : Tayang Perdana Pada 3 Juli 2024, Cek Sinopsis Drama Red Swan

Sinopsis Film Remake You Are the Apple of My Eye

You Are the Apple of My Eye merupakan remake dari film romantis Taiwan yang populer pada tahun 2011. Film ini menyoroti kisah seorang pembuat onar di sekolah menengah bernama Jinwoo (Jinyoung B1A4). Di samping itu. Kehadiran murid teladan bernama Seon Ah (Dahyun TWICE) membuat jalan cerita semakin seru.

Keduanya menjadi highlight utama film tersebut, mulai dari bangku sekolah hingga usia 15 tahun. Seon Ah datang untuk mengawasi Jinwoo secara khusus. Pertemuan dan interaksi kedua remaja tersebut akan menjadi gambaran cinta pertama.

Baca Selengkapnya : Mengisahkan Tentang Sejarah,Intip Sinopsis Tale of Mrs Ok

Sementara karena masih dalam proses produksi awal, belum bisa dipastikan kapan You Are the Apple of My Eye versi Korea akan tayang. Jadi kita tunggu saja update informasi selanjutnya ya~