Park Eun Bin Membintangi Drama Terbaru, Cek Hyper Knife

Park Eun Bin Membintangi Drama Terbaru, Cek Hyper Knife

Setelah mendapat banyak pujian atas aktingnya di serial Castaway Diva. Park Eun Bin akhirnya akan kembali ke layar kaca. Berbeda dan berbanding terbalik dari yang sebelumnya. Aktris ini akan berperan sebagai dokter jenius di drama Korea mendatang berjudul Hyper Knife lho.

Tak hanya dibintangi oleh Park Eun Bin, drama Korea ini bergenre medis. Bahkan kriminal dan thriller ini juga akan menampilkan sejumlah aktor papan atas Korea Selatan. Nah buat yang penasaran berikut sinopsis dan daftar pemain drama Korea Hyper Knife. Lihat ini!

Baca Juga ; Kisah Persahabatan Yang Menyentuh, Cek Sinopsis Two Women

Sinopsis drama Hyper Knife

Drakor Hyper Knife akan menampilkan pertarungan sengit antara dua dokter jenius. Yakni Se Ok (Park Eun Bin) yang pernah memiliki masa lalu gemilang. Dan disusul oleh mentornya Deok Hee (Sol Kyung Gu) yang menyebabkan dia mencapai titik terendahnya.

Meski sempat bentrok dan berpisah, keduanya akhirnya bersatu kembali. Tidak hanya itu saja kabarnya juga Sol Kyung Gu akan berperan sebagai ahli bedah saraf terhebat di dunia. Dan mentor Deok Hee-lah yang mengusir muridnya Se Ok dari ruang operasi selamanya.

Baca Lainnya : Cek Sinopsis Drama Cashero, Drama Orisinal Netflix

Sementara disatu sisi akan ada, Park Eun Bin akan berperan sebagai Se Ok yang dulunya disebut sebagai dokter jenius. Namun kini hidup sebagai dokter bayangan di ruang operasi ilegal.

Pada Rabu (3/4/2024), tim produksi mengumumkan aktor dan aktris yang akan berpartisipasi dalam proyek akting ini. Berikut daftar pemain drama Korea Hyper Knife:

Dilansir dari AsianWiki, drama yang satu ini rencananya tayang perdana pada tahun ini. Baru-baru ini tim produksi juga mengumumkan bahwa para pemeran sudah memulai proses syuting serial ini lho. Bagi yang penasaran tunggu informasi selanjutnya ya!.