Kisah Perempuan Yang Bisa Telepati, Intip Eye Love You

Kisah Perempuan Yang Bisa Telepati, Intip Eye Love You

Eye Love You merupakan drama terbaru Chae Jong Hyeop yang merupakan hasil kolaborasi Korea dan Jepang. Tidak hanya itu saja kabarnya dalam drama ini, Chae Jong Hyeop beradu akting dengan Fumi Nikaido.

Serial yang satu ini kabarnya akan bergenre fantasi, romantis, dan komedi ini berada di bawah arahan sutradara Fukuda Ryosuke, Okamoto Shingo, dan Kato Akiko. Sedangkan penulisan naskahnya digarap oleh Miura Kisa, Yamashita Subaru, dan Miura Saki.

Selain menyanyikan dua pemeran utamanya, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor ternama Jepang lainnya, seperti Taishi Nakagawa, Hiroya Shimizu, Hyunri, dan Tetta Sugimoto.

Eye Love You sendiri telah tayang perdana di Jepang hingga saat ini sejak tanggal 23 Januari 2024. Kemudian serial ini ditayangkan di platform streaming Netflix.

Baca Selengkapnya : Sinopsis Drama BL Kolaborasi Korea-Thailand, Cek Wuju Bakery

Sinopsis Eye Love You

Eye Love You berfokus pada seorang wanita berusia 30 tahun bernama Yuri Motomiya (Fumi Nikaido) yang memiliki kemampuan telepati. Dikatakan bahwa kemampuan telepati ini membuat Yuri dapat mendengar pikiran terdalam seseorang ketika dia menatap langsung ke mata lawan bicaranya.

Namun, kemampuan tersebut tidak selalu menyenangkan bagi Yuri. Pasalnya, ia kerap merasa terganggu saat mendengar pikiran tidak menyenangkan orang.

Hal ini membuat Yuri cenderung menarik diri dari orang lain. Apalagi ia juga sudah menyerah dalam mencari pasangan hidup.

Suatu hari, dia bertemu Yoon Tae Oh (Chae Jong Hyeo), seorang pelajar Korea berusia 26 tahun yang belajar di Jepang. Pertemuan mereka membuat hubungan mereka semakin erat.

Baca Lainnya : Kembali Berusia 18 Tahun, Cek Love for Love’s Sake

Salah satu alasannya adalah karena Tae-oh memiliki kepribadian yang ceria, kebalikan dari Yuri. Hingga suatu hari, Yuri secara tidak sengaja bertemu dengan Tae-oh dan mendengar pemikirannya.

Berbeda dari yang lain, kali ini Yuri tidak mengerti apa yang dipikirkan lawan bicaranya karena Tae Oh berbicara dalam bahasa Korea. Siapa sangka, hal ini justru membuat Yuri percaya dirinya bisa jatuh cinta pada Tae-oh karena tidak bisa mendengar isi hati sang siswi secara langsung.

Lantas bagaimana kelanjutan hubungan Yuri dan Tae Oh? Akankah itu bertahan selamanya? Tonton kisah selengkapnya Eye Love You di Netflix.