Tayang Awal Juli 2024 dan Bertemakan Politik Cek The Auditors

Tayang Awal Juli 2024 dan Bertemakan Politik Cek The Auditors

Sinopsis drama Korea baru yang tayang awal Juli 2024 ini tentu membuat Kawan Puan tak sabar. Kabar gembira nih pasalnya Ada drama baru yang tayang akhir pekan ini mulai 6 Juli 2024 di tvN berjudul The Auditors.

Drama Korea bertema politik ini dibintangi oleh aktor terkenal, salah satunya adalah mantan anggota girl grup Gugudan, Jo A-Ram.

Bagaimana alur cerita drama The Auditors? Baca dulu sinopsisnya untuk persiapan nonton dramanya akhir pekan depan!.

Baca Juga : Serangkaian Kisah Horor Yang Menegangkan Cek Drama Tarot

Sinopsis Drakor The Auditor+

Mengutip AsianWiki, drama The Auditor bercerita tentang tim audit yang bekerja di sebuah perusahaan yang merajalela korupsi. Aktor Shin Ha Kyun memerankan karakter utama Shin Cha Il, pemimpin tim audit.

Alur ceritanya menceritakan tentang Shin Cha Il yang memimpin tim audit di JU Construction. Shin Cha Il merupakan sosok tegas yang tidak percaya pada orang lain. Ini juga sangat dingin. Sinopsis drama The Auditors berlanjut dengan masuknya pegawai baru bernama Goo Han Soo (diperankan oleh Lee Jung Ha).

Goo Han Soo awalnya melamar tim audit sebagai batu loncatan untuk dipindahkan ke cabang perusahaannya di Florida. Sayangnya rencananya tidak berjalan mulus karena Shin Cha Il adalah bosnya. Berbeda dengan bosnya, Goo Han-Soo adalah orang yang baik hati dan ramah tamah.

Drama ini juga menceritakan kisah Hwang Dae Woong (diperankan Jin Goo) yang merupakan wakil presiden JU Construction.

Baca Lainnya : Diundang Dalam Festival Cannes, Intip Sinopsis Pleasant Outcast

Hwang Dae Woong merupakan anak ketiga dari pendiri perusahaan yang terkenal ambisius. Ambisinya adalah menjadi presiden perusahaan, mengalahkan kedua kakak laki-lakinya untuk posisi tersebut.

Kemudian, ada lagi karyawan baru yang juga bergabung sebagai anggota tim audit di JU Construction. Dalam alur cerita The Auditors, pegawai tersebut bernama Yoon Seo Jin (diperankan oleh Jo A-Ram).

Yoon Seo Jin merupakan seorang individualis yang memiliki satu tujuan yaitu kesuksesan dalam karirnya. Dia memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang dengan Goo Han Soo. Yoon Seo Jin juga mengenal Wakil Presiden Hwang Dae Woong sejak kecil, namun mereka berpura-pura tidak mengenal satu sama lain di tempat kerja.

Sementara itu, drama The Auditors yang tayang di tvN juga akan bisa disaksikan melalui layanan streaming Indonesia. Kawan Puan bisa menonton drama ini secara legal di platform live streaming Viu.