Kisah Tentang Seorang Chaebol,Intip Sinopsis Cinderella at 2AM

Kisah Tentang Seorang Chaebol, Yuk Intip Sinopsis Cinderella at 2AM

Coupang Play melaporkan bahwa Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min akan membintangi drama rom-com terbaru yang berjudul Cinderella at 2AM. Sebelumnya, dua aktor ternama ini baru saja melangsungkan comeback akting mereka lewat drakor Wedding Impossible dan Tell Me You Love Me.

Drakor yang akan mereka bintangi di dekat-dekat ini berjudul Cinderella at 2AM. Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min akan berperan sebagai sepasang kekasih yang mencoba untuk putus.

Baca Juga : Sinopsis Drama Check In Hanyang, Drama Joeseon Bae in Hyuk

Karena alasan yang tidak terduga. Penasaran dengan sinopsis drakor Cinderella at 2AM, daftar pemain, dan jadwal tayangnya? Simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Cinderella at 2AM

Hadir sebagai sepasang kekasih, karakter Han Yoon Seo yang diperankan oleh Shin Hyun Bin putus dengan pacar chaebol-nya, Seo Joo Won (Moon Sang Min) karena alasan yang tak terduga.

Sebelumnya ia tidak mengetahui bahwa Joo Won merupakan seorang chaebol generasi ketiga. Semuanya terbongkar saat ia menerima amplop berisi uang dari ibu sang pacar yang mendesak mereka untuk segera putus.

Baca Lainnya : Mengusung Genre Drama, Yuk Intip Sinopsis Honest People

Han Yoon Seo digambarkan sebagai orang yang realistis dalam menjalani kehidupan. Berbeda dengan Joo Won yang dengan polosnya percaya bahwa latar belakang seseorang tidak akan mempengaruhi hubungan percintaan.

Lalu, apakah yang akan dilakukan Joo Won saat Han Yoon Seo menyatakan ingin putus? Nantikan jawabannya di drakor Cinderella at 2AM, ya!

Pada Kamis (28/3/2024), tim produksi telah merilis karakter utama yang akan berperan di drakor ini. Dilansir Soompi, tim produksi juga menyebutkan bahwa karakter utama telah menyiapkan chemistry yang baik dan diharapkan sesuai dengan ekspektasi penggemar.