Dipenuhi Oleh Dinamika Kehidupan, Cek Romance in the House

Dipenuhi Oleh Dinamika Kehidupan, Cek Romance in the House

Setelah membintangi serial Netflix D.P. 2 tahun 2023, Ji Jin Hee akan comeback lewat drama Korea JTBC mendatang, Romance in the House.

Dalam serial ini, ia akan berperan sebagai Byun Moo Jin, seseorang yang gagal setiap kali mencoba bisnis baru. Selain itu, Ji Jin Hee akan menjadi sosok suami dan ayah bagi Kim Ji Soo dan Son Na Eun.

Baru-baru ini JTBC merilis teaser pertama untuk serial terbarunya. Berikut sinopsis dan daftar pemeran drama Romance in the House. Lihat ini!.

Baca Juga : Intip Sinopsis Drama Comeback Yoon Young, Your Honor

Sinopsis Romance in the House

Drama Korea Romance in the House bercerita tentang Byun Moo Jin (Ji Jin Hee) yang berencana membuka restoran pangsit.

Namun istrinya Geum Ae Yeon (Kim Ji Soo) merasa ragu, karena suaminya selalu gagal setiap mencoba bisnis baru. Hanya bermimpi memenangkan jackpot, Byun Moo Jin tak sadar telah membuat istrinya muak dengan perbuatannya.

Geum Ae Yeon pun memutuskan untuk berpisah darinya, keputusan yang juga disetujui oleh putri mereka, Byun Mi Rae (Son Na Eun). Selama 11 tahun berikutnya, Geum Ae Yeon dan Byun Mi Rae saling mendukung dan hidup bahagia tanpa Byun Moo Jin.

Namun, kehidupan damai mereka terancam ketika Byun Moo Jin muncul kembali sebagai tuan tanah baru yang kaya di tempat mereka tinggal. Byun Moo Jin kerap mengunjungi mantan istrinya dengan memamerkan pesonanya.

Baca Selengkapnya : Drama Kolaborasi Korea Dan Thailand,Cek Love Is Like A Cat

Hal ini membuat pengakuan yang tulus, dan menghujaninya dengan hadiah. Namun, kendala terbesar Byun Moo Jin adalah sang putri. Setelah membangun kehidupan yang stabil bersama ibunya.

Byun Mi Rae yakin tidak ada yang bisa mengganggunya lagi. Suatu hari, kembalinya ayahnya yang tiba-tiba mengubah hidup mereka lagi.

Drama Romance in the House yang dibintangi Ji Jin Hee dan Son Na Eun akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 10 Agustus 2024 melalui channel JTBC. Bagi penonton Indonesia, tunggu informasi selanjutnya mengenai platform OTT yang tersedia ya!