Dibintangi Oleh Park Hyung Sik, Cek Sinopsis Treasure Island

Dibintangi Oleh Park Hyung Sik, Cek Sinopsis Treasure Island

Setelah sukses memerankan karakter Yoo Jeong Woo di Doctor Slum. Park Hyung Sik dipastikan akan bermain di drama baru yang tayang di SBS! Box office hit SBS diperkirakan akan berakhir lagi. Menyusul Lee Je Hoon dari Taxi Driver dan Kim Nam Gil dari The Fiery Priest. Nah dalam kabar terbarunya kali ini aktor Park Hyung Sik melanjutkan kesuksesan box office-nya dengan ‘Treasure Island.’

Kabar Park Hyung Sik dipastikan bermain dalam drama baru juga beredar dari orang dalam industri. Baca lebih lanjut di bawah ini!.

Baca Juga : Sering Insecure? Ini Drama Yang Cocok Ditonton, Cek Spirit Fingers

Sinopsis Treasure Island

Seorang pejabat industri hiburan mengatakan kepada Sports Chosun pada tanggal 26 bahwa Park Hyung Sik dikonfirmasi untuk membintangi drama baru.

“Park Hyung Sik akan memimpin drama ini sebagai karakter utama dalam drama baru SBS ‘Treasure Island’ (ditulis oleh Lee Myung Hee. Disutradarai oleh Jin Chang Gyu),” ujar orang dalam tersebut.

Treasure Island adalah sebuah karya yang menceritakan kisah seorang pria yang meretas 2 triliun won dana politik. Untuk bertahan hidup dan pasukan rahasia membunuh orang tersebut tanpa mengetahui bahwa dia telah diretas dan kehilangan 2 triliun won selamanya.

Baca Lainnya : Kisah Dua Sahabat Terpaut Usia Jauh,My Friend’s Graduation Ceremony

Namun, orang yang meretas 2 triliun won hidup kembali. Tetapi semua ingatannya telah hilang, dan sepertinya ceritanya akan terungkap dengan cara yang tidak dapat diprediksi.

Tidak hanya itu saja dalam drama tersebut, Park Hyung Sik berperan sebagai Seo Dong Ju. Kepala tim kerja sama eksternal di Sekretariat Ketua Grup Daehan, yang memiliki memori foto.

Semua orang setuju bahwa ‘Seo Dong Ju adalah pria Daesan yang hidup dan mati demi Daesan’. Namun dia adalah orang yang ambisius yang bahkan memiliki tujuan untuk melahap Daesan ketika ada kesempatan.

Karena dia adalah karakter dengan sejarah keluarga yang tersembunyi, narasinya sempurna.
Dalam situasi di mana cerita tentang pengambilalihan keluarga chaebol, seperti ‘putra bungsu dari keluarga chaebol’, menjadi populer, kisah pengambilalihan keluarga Daesan oleh Park Hyung Sik diharapkan dapat menghibur.