Bergenre Komedi Romantis, Intip Sinopsis Drama Love Next Door

Bergenre Komedi Romantis, Intip Sinopsis Drama Love Next Door

Simak sinopsis drama Love Next Door yang akan segera tayang. Diketahui, drama Love Next Door merupakan pengganti The Auditors. Love Next Door dijadwalkan tayang pada Agustus 2024.

Dibintangi oleh Jung Hae In (Prison Playbook, D.P., Snowdrop) dan Jung So Min ( Since This Is My First Life, Alchemy of Souls), drama ini mengambil genre komedi romantis.

Tayangan drama komedi romantis masih menjadi favorit banyak orang. Pasalnya, selain menyuguhkan cerita manis, juga terdapat cerita lucu dari para tokohnya. Tak heran jika tayangan komedi romantis terus diproduksi di dunia perfilman.

Baca Juga : Intip Sinopsis dan Jadwal Penayangan Drama Is It Fate

Sinopsis Drama Love Next Door

Salah satunya adalah drama Korea Love Next Door yang disutradarai oleh Yoo Je-Won. Drama ini bercerita tentang sepasang sahabat yang saling mengenal sejak kecil berkat orang tua mereka.

Choi Seung-Hyo (Jung Hae-In) adalah arsitek muda paling terkenal di Korea dan dia menjalankan studio arsitektur “In”. Tidak hanya dia hampir sempurna sebagai seorang arsitek, dia juga sangat menarik dan berkepribadian baik.

Namun, Choi Seung-Hyo pernah mengalami momen yang ingin dia hapus dari hidupnya. Momen-momen ini biasanya melibatkan Bae Seok-Ryu (Jung So-Min). Ketika mereka berumur 4 tahun, ibu mereka menjadi teman.

Baca Selengkapnya; Sudah Sangat Dinantikan Cek Drama Smartphone Matters

Karena ibu mereka, Choi Seung-Hyo dan Bae Seok-Ryu banyak menghabiskan waktu bersama seperti mandi bersama di pemandian wanita. Kini, Choi Seung-Hyo bertemu Bae Seok-Ryu sebagai orang dewasa.

Tumbuh dewasa, kehidupan Bae Seok-Ryu berjalan lancar. Selama masa sekolahnya, dia tidak pernah ketinggalan peringkat pertama secara akademis di sekolahnya. Ia selalu bersemangat dan energik dalam melakukan berbagai hal.

Setelah lulus universitas, ia diterima bekerja di sebuah perusahaan besar. Dia bekerja keras sebagai manajer proyek, tetapi karena alasan tertentu, dia berhenti dari pekerjaannya dan menganggur sejak saat itu.

Kemudian, dia bertemu Choi Seung-Hyo. Lalu seperti apa kisah mereka? Apa yang akan terjadi jika mereka akhirnya bertemu lagi? Temukan jawabannya di drama Korea terbaru Love Next Door. Serial ini akan tayang di tvN mulai 17 Agustus, setiap hari Sabtu dan Minggu.