Acara Dating Show Khusus Peramal,Intip Possessed Love

Acara Dating Show Khusus Peramal,Intip Possessed Love

Bagaimana jadinya jika para peramal muda kini turun tangan untuk menemukan takdir cinta mereka sendiri?. Nah, hal inilah yang akan ditampilkan dalam acara kencan Korea terbaru bertajuk Possessed Love.

Tak hanya punya konsep unik, Possessed Love juga dibawakan oleh sejumlah artis ternama Korea lho. Buat yang penasaran yuk simak sinopsis Possessed Love dan jadwal tayangnya di bawah ini.

Sinopsis Possessed Love

Memiliki konsep yang unik dan menarik, Possessed Love akan dibawakan oleh lima selebriti populer Korea yang sudah tidak asing lagi, mereka adalah Shin Dong Yup, Yoo In Na, Yoo Sun Ho, Gabee dan Park Sung Joon. Bersama kelima pembawa acara, penonton akan mengikuti perjalanan masing-masing kontestan dalam membangun kisah cintanya.

Possessed Love dikemas khusus dengan mengikuti petualangan para peramal muda Korea dalam menemukan takdir cintanya. Delapan peramal akan berkumpul untuk memprediksi kehidupan kencan mereka di masa depan.

Kedelapan peramal tersebut akan memanfaatkan keahliannya masing-masing untuk menemukan takdir cintanya selama tinggal bersama selama satu minggu.

Akankah mereka dapat menemukan belahan jiwa mereka? Tak kalah penasaran, apa saja yang akan mereka lakukan agar keinginan tersebut bisa terwujud ya? Anda benar-benar harus menontonnya!

Baca Selengkapnya : Ada Sunwoo The Boyz Yuk Intip Sinopsis Hype Boy Scout

Ada satu kejadian dimana salah satu peserta terlihat pandai memasak, namun ternyata keahlian tersebut dimilikinya karena sering memasak untuk acara ritual.

“(Belajar dari membuat) Makanan ritual. Kalau kamu punya ritual, hubungi aku,” kata Su Hyeon. “Aku bisa membuatkan jeon cantik untukmu.”

Lanjutnya, membuat pembawa acara tertawa mendengar pengakuan tersebut. Sekadar informasi, jeon merupakan pancake khas Korea, sejenis gorengan yang biasa disajikan sebagai camilan. Jenis jeon ada beberapa macam, mulai dari yang berbahan daging, sayuran, hingga dilapisi tepung terigu dan telur kocok.

Pameran

Selain punya konsep unik, Possessed Love juga menghadirkan lima artis ternama Korea sebagai pembawa acara lho. Berikut daftarnya.

  • Shin Dong Yup
  • Yoo In Na
  • Yoo Sun Ho

Shin Dong Yup sendiri merupakan presenter kondang yang pernah tampil di SNL Korea. Juga acara seperti Hello Counselor, Immortal Songs 2, dan Animal Farm TV. Sedangkan Yoo In Na dikenal sebagai aktris yang populer dengan drama seperti Goblin, Touch Your Heart.

Baca Juga : Dibintangi Trio Idol Kpop, Yuk Intip My Girlfriend is A Real Man

Kabar baiknya, Possessed Love akan resmi tayang perdana di Viu mulai 20 Juni 2024. Acara kencan ini memiliki 10 episode yang rilis setiap hari Kamis. Siapa yang tak sabar menemani Yoo In Na cs mengikuti perjalanan cinta para peramal muda Korea dalam membangun kisah cintanya sendiri?

Tentang Cinta Yang Dimiliki

Judul variety show: Kerasukan Cinta

Juga dikenal sebagai: Cinta Peramal/ Kisah Cinta Gila/ Romansa Kerasukan/ Sindeulrin Yeonae

  • Judul asli: 신들린 연애
  • Genre: Romantis, Kehidupan
  • Pemeran utama: Shin Dong Yup, Yoo In Na, Yoo Sun Ho, Gabee, Park Sung Joon
  • Jadwal tayang: 18 Juni 2024
  • Jadwal tayang di Viu: 20 Juni 2024
  • Total episode: 10 episode
  • Durasi: –