Dibintangi Sungyeol INFINITE, Intip Drama Iron Family

Dibintangi Sungyeol INFINITE, Intip Drama Iron Family.

Berikut Sinopsis Drama Korea Iron Family. Drama ini dibintangi oleh Kim Jung Hyun. Bersama Kim Jung Hyun, intip sinopsis drama Korea terbaru Iron Family.

Sepanjang tahun 2024 ini akan banyak hadir drama Korea yang siap menghibur para pecinta drama Korea. Genrenya pun beragam, mulai dari romance, komedi, misteri, thriller, dan lain-lain. Salah satu drama Korea yang akan tayang tahun ini adalah Iron Family.

Siapa yang sudah kangen dengan akting Sungyeol INFINITE? Kabar baik. Pemilik nama asli Lee Sung Yeol ini akan segera comeback dengan drama baru KBS2 bertajuk Iron Family.

Kabar keterlibatan Sungyeol sudah dikonfirmasi oleh agensinya, Leesang Management lho. Lantas bagaimana sinopsis drama Iron Family dan kapan jadwal tayangnya?

Sinopsis Iron Family

Dibintangi Sungyeol INFINITE, Intip Drama Iron Family.

Iron Family merupakan drama komedi kelam yang ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang yang sebelumnya sukses dengan drama Miss Korea, Jealousy Incarnate, dan Oily Melodrama.

Nah, Iron Family sendiri akan mengikuti kehidupan sebuah keluarga yang telah menjalankan bisnis laundry selama tiga generasi. Keluarganya mempunyai cukup uang sehingga mereka dapat mewujudkan impian mereka tanpa rasa khawatir.

Hingga suatu hari, keluarga tersebut mendapat uang secara tidak terduga. Hal ini memungkinkan mereka untuk menghilangkan segala kesulitan dan mengejar impian mereka masing-masing. Seo Kang-Joo (Kim Jung-Hyun) adalah putra dari keluarga terkaya di lingkungan Cheongryeom.

Baca juga : Siap-siap Park Ji Hoon comeback di film Beautiful Audrey

Dia bekerja sebagai direktur senior di Jiseung Group. 8 tahun yang lalu, Seo Kang-Joo dan Lee Da-Rim belajar di universitas yang sama. Sebelum masuk militer, ia memiliki pengalaman tak terlupakan bersama Lee Da-Rim. Saat ini, Seo Kang-Joo bertemu kembali dengan Lee Da-Rim dan terlibat dengannya.

Sejak remaja, penglihatan Lee Da-Rim semakin memburuk dan penglihatannya terbatas. Setelah berusia 30 tahun, Lee Da-Rim benar-benar kehilangan penglihatannya, namun ada harapan bahwa dia dapat melihat lagi.

Namun hanya suntikan yang sangat mahal yang bisa mengembalikan penglihatannya. Jadi apakah Lee Da Rim akan mendapatkan kembali penglihatannya? Selain itu, apa yang akan terjadi pada Seo Kang Joo setelah bertemu Lee Da Rim?

Pameran

Dalam drama ini, Sungyeol INFINITE tampil sebagai Choi Hyung Chul, seorang letnan di Kantor Polisi Cheongrim. Padahal dia lulusan akademi kepolisian yang berbakat. Dia dipandang sebagai anggota keluarga yang paling tidak berprestasi. Ayah Choi Hyung Chul dikenal sebagai seorang profesor. Ibunya bekerja sebagai seniman.

Dan kakak laki-lakinya adalah seorang jaksa, dan kakak perempuannya adalah seorang dokter. Meski dipandang sebelah mata, Hyung Chul tetap bangga dengan karyanya. Dia juga pernah menjalin hubungan romantis dengan seorang petugas wanita di stasiun lho.

Baca Lainnya : Dibintangi Jeon Hye Bin, Cek Sinopsis The Pork Cutlets

Selain Sungyeol, sejumlah aktor ternama mulai dari Kim Jung Hyun, Geum Sae Rok, Choi Tae Joon, hingga Yang Hye Ji juga dikabarkan membintangi Iron Family.

Iron Family akan segera tayang di KBS2 menggantikan drama Beauty and Mr. Romantic yang dibintangi oleh Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo. Awalnya, Iron Family memiliki total 50 episode. Namun mengingat drama akhir pekan KBS2 yang terus mengalami penurunan, durasi drama satu ini dipersingkat menjadi 36 episode. Siapa yang tak sabar melihat Sungyeol INFINITE bertransformasi menjadi letnan di Kantor Polisi Cheongrim?