Pameran Utama Tersandung Rumor,Cek History of Losers

Pameran Utama Tersandung Rumor,Cek History of Losers

Aktor Jo Byeong Gyu dan aktris Song Ha Yoon, dua pemeran utama yang akan membintangi Drama Korea berjudul History of Losers tahun ini, sama-sama terlibat rumor kekerasan di sekolah.

Pada bulan Februari tahun ini, aktor Jo Byeong Gu terseret dalam rumor kekerasan di sekolah. Dilansir Soompi, seseorang mengaku pernah mengalami perundungan yang dilakukan Jo Byeng Gyu saat mereka bersekolah bersama di Selandia Baru.

HB Entertainment, agensi Jo Byeong Gyu membantah klaim dan tuduhan lain yang dilontarkan. Agensi Jo Byeong Gyu mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum dan akan menangani sendiri tuduhan tersebut.

Ini bukan pertama kalinya aktor Jo Byeong Gyu menerima rumor tentang kekerasan di sekolah, tetapi rumor tersebut belum terbukti kebenarannya.

Sementara itu, aktris Song Ha Yoon, lawan main Jo Byeong Gyu dalam Drama Korea History of Losers, juga terlibat dalam rumor kekerasan di sekolah.

Baca Juga : Kisah Seorang Ibu Tunggal, Cek Drama Terbaru Riding Life 

Rumor ini pertama kali mencuat pada 1 April lalu di acara ‘Crime Chief’ JTBC, bahwa ada yang melayangkan tuduhan kekerasan di sekolah terhadap aktris yang tengah naik daun tersebut.

Orang tersebut mengklaim bahwa aktris tersebut adalah pelaku insiden kekerasan di sekolah 20 tahun lalu. Song Ha Yoon dikabarkan telah menampar orang tersebut selama 90 menit.

Menanggapi hal tersebut, King Kong by Starship, agensi Song Ha Yoon, menyatakan bahwa tuduhan tersebut tidak benar. Mereka telah mengonfirmasi kebenaran berita ini dengan menghubungi informan tersebut, namun informan tersebut menolak.

Setelah mengonfirmasi dengan Song Ha Yoon, agensi tersebut menyatakan bahwa sang aktris tidak mengenal informan tersebut sehingga klaim tersebut tidak benar.

Namun, pada tanggal 2 April 2024, King Kong by Starship membuat pernyataan terkait catatan sekolah Song Ha Yoon yang pernah dipindahkan secara paksa dari sekolah karena insiden kekerasan di sekolah. Meskipun terdengar seperti isu yang tidak mengenakkan.

Sinopsis History of Losers

Mengutip dari TribunTrens.com, Drama Korea History of Losers mengisahkan tentang cinta dan hubungan yang dapat mengubah siapa pun dengan genre komedi romantis.

Seo Min Ki (Jo Byeong Gyu) merupakan seorang mahasiswa baru di perguruan tinggi jurusan sastra Korea. Ia merupakan sosok yang ragu-ragu dan selalu memikirkan banyak hal, namun terkadang mampu mengambil tindakan yang berani.

Baca Lainnya : Hyeri Jadi Pelajar Misterius di Drama Friendly Rivalry

Seo Min Ki yang masih berusia 20 tahun banyak mengalami kesalahan dan kecanggungan akibat tindakannya. Akan tetapi, ia merupakan seseorang dengan kepribadian ideologis yang selalu melakukan refleksi diri.

Ia merupakan pribadi yang sederhana yang ingin menghabiskan waktunya dengan minum-minum dan bermain game di warnet bersama teman-temannya. Selain Jo Byeong Gyu dan Song Ha Yoon, Ryeoun juga akan membintangi Drama Korea ini.