Intip Sinopsis Drama Thriller Terbaru The Mantis

Intip Sinopsis Drama Thriller Terbaru The Mantis

The Mantis merupakan spin-off dari film Kill Boksoon yang dirilis pada tahun 2023. Film ini mengisahkan tentang Gil Bok Soon. Seorang ibu tunggal yang ternyata berprofesi sebagai pembunuh bayaran.

Film Mantis akan kembali berlatar di dunia pembunuh bayaran. Film ini mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran papan atas, rivalnya, dan seorang legenda yang sudah pensiun yang sedang menentukan siapa yang terbaik di antara mereka.

The Mantis merupakan drama thriller kriminal SBS yang akan dibintangi oleh Go Hyun Jung hingga c. Dalam drama The Mantis, Go Hyun Jung akan berperan sebagai seorang mantan pembunuh berantai.

Sementara itu, Jang Dong Yoon akan berperan sebagai putranya yang merupakan seorang polisi. The Mantis yang disutradarai oleh Byun Young Joo ini dijadwalkan rilis pada tahun 2025.

Baca Selengkapnya : Dibintangi oleh Lee Se Young, Intip Sinopsis Motel California

Dan diadaptasi dari miniseri Prancis berjudul La Mante. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat sinopsis, jadwal tayang, dan daftar pemeran drama The Mantis.

Sinopsis Drama The Mantis

Sinopsis dan Daftar Pemain Mantis, Spin off Kill Boksoon

Drama ini akan menceritakan tentang seorang pembunuh berantai wanita terkenal yang dijuluki ‘Mantis’ karena kejahatannya yang brutal terhadap lima orang pria dua dekade lalu.

Hyun Jung akan berubah menjadi mantan pembunuh berantai, sedangkan Dong Yoon akan berubah menjadi anak kecil dan polisi.

Dilansir dari Leisurebyte pada Rabu, 24 Juli 2024, Drama Korea The Mantis disutradarai oleh Byun Young Joo, sutradara film Helpless, dan Flying Boss. Selain itu, naskahnya ditulis oleh Lee Young Jong.

Penulis naskah film 12:12: The Day, Private Eye, dan masih banyak lagi. Bersama-sama, mereka bertujuan untuk menciptakan alur cerita yang menyenangkan dan rumit. Mengeksplorasi hubungan rumit antara ibu dan anak.

Baca Juga : Sinopsis Parole The Examiner, Drama Terbaru Kwon Yuri

Meskipun dia adalah seorang pembunuh, ternyata putranya adalah seorang polisi, yang akan mulai gelisah ketika dia menghadapi kasus terkait pembunuh baru yang mulai meniru tindakan kejam ibunya.

Meskipun menyimpan dendam yang dalam terhadap ibunya, dia harus bekerja sama dengannya untuk menangkap pelaku baru tersebut.

Daftar pemain

Go Hyun Jung akan berperan sebagai Mantis, di mana ia telah meniti karier yang hebat dengan penampilan yang memukau dalam Mask Girl.

Ia juga merupakan sosok yang misterius dan mengancam. Sementara itu, Jang Dong Yoon berperan sebagai putra Mantis, menghadirkan karakter yang segar dan dinamis sebagai putra seorang pembunuh.

Sutradara drama ini menjanjikan bahwa The Mantis akan hadir dengan alur cerita yang mendebarkan yang mengeksplorasi hubungan rumit antara ibu dan anak saat mereka menangani kasus pembunuh berantai peniru.

Netflix telah mengumumkan pemeran utama film Mantis, berikut daftarnya:

Park Gyu Young

Im Si Wan

Jo Woo Jin

Hingga artikel ini diturunkan, jadwal tayang film Mantis belum ditayangkan. Namun, film ini kemungkinan akan atau telah melalui tahap praproduksi. Tentu saja, Mantis akan tayang di platform Netflix.